Rabu, 31 Mei 2017

Download Novel Terjemahan The Girls of Riyadh

 Download Novel Terjemahan The Girls of Riyadh

“Boleh jadi inilah buku pertama yang menampilkan secara utuh dunia sebenarnya gadis-gadis Saudi Arabia masa kini.” —Kirkus Review

“Menggemparkan...” —Publishers Weekly

The Girls of Riyadh adalah novel berlatar Saudi Arabia, yang ditulis oleh Rajaa Al Sanea, seorang wanita yang dikenal sebagai feminis di sana. Novel ini mengisahkan email empat gadis Saudi Arabia yang menghebohkan.

Diterbitkan pertama kali di Arab pada 2005, The Girls of Riyadh segera populer, dan mendapat respons keras dari pemerintah, dalam bentuk pelarangan peredarannya di Saudi Arabia.

Meski begitu, penerbitan buku The Girls of Riyadh tampaknya tidak dapat dibungkam pemerintah, dan buku ini terus beredar, meski secara diam-diam, di seantero pasar gelap Saudi dan menggemparkan hingga ke belahan Timur-Tengah lainnya. Hingga kini, hak terjemahan atas buku ini telah terjual ke lebih dari dua puluh lima negara.

***

Seminggu sekali—setelah salat Jumat—seseorang tak dikenal mengirimkan email bersambung kepada para wanita yang melakukan chatting di sebuah grup online di Saudi Arabia. Terdapat lima puluh email dalam setahun. Isinya menghebohkan.

Kisah nyata kehidupan empat gadis Riyadh: Qamrah, Michelle, Shedim, dan Lumais. Terlalu banyak hal yang mengejutkan hingga Anda harus membaca isi buku ini untuk mengetahuinya...

Anda bisa men-download novel terjemahan The Girls of Riyadh karya Rajaa Al Sanea, melalui tautan iniAtau, kalau tidak mau repot men-download, Anda bisa langsung mendapatkan ribuan ebook dengan cara mudah di sini: Koleksi Ribuan Ebook Terbaik dan Terlengkap.

Mari membaca, mari belajar, mari menjadi pintar.